0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kenaikan Tarif pada Barang China Akan Jadi Bencana bagi Pasar Saham

World Economy
20 Maret 2019 | 17:33 WIB

Surat kabar yang dikelola pemerintah China mengklaim dalam editorial yang diterbitkan Selasa malam bahwa AS menghadapi tekanan yang lebih besar untuk menyelesaikan perang dagangnya yang sedang berlangsung dengan China karena negosiasi yang gagal kemungkinan akan memiliki konsekuensi besar bagi pasar saham di seluruh dunia.

Pada hari Selasa, S&P 500 naik setelah Presiden AS Donald Trump mengindikasikan bahwa dua ekonomi terbesar di dunia mungkin memiliki lebih banyak waktu untuk menemukan cara untuk menghindari kenaikan tarif. Batas waktu saat ini sebelum kenaikan tarif dimulai pada 1 Maret, dan delegasi China berada di Washington, D.C. minggu ini untuk negosiasi perdagangan.

"Kata-kata [Trump] semakin memicu pasar saham AS, yang mencapai tertinggi dalam dua bulan dan dengan demikian meningkatkan tekanan pada pemerintahan Trump untuk menutup kesepakatan dengan China," Global Times mengatakan dalam editorial.

Trump sering mengutip kinerja pasar saham A.S. sebagai ukuran keberhasilannya, meskipun ia diam pada subjek ketika saham tidak berkinerja baik.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI