0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kementerian Perdagangan Tiongkok : Tiongkok - AS Sepakat Untuk Negosiasi Dagang di Bulan Oktober

World Economy
5 Oktober 2019 | 09:46 WIB
Kementerian Perdagangan Tiongkok mengatakan pada hari Kamis (5/9) bahwa pemimpin Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok akan mengadakan negosiasi perdagangan dan sepakat untuk bertemu pada bulan Oktober. 

Pernyataan Kementerian Perdagangan. Liu He, negosiator terkemuka China untuk perdagangan, berbicara dengan Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer dan Menteri Keuangan Steven Mnuchin. 

Kedua belah pihak sepakat  mengadakan putaran perundingan perdagangan lagi di Washington, pada awal bulan depan, dan konsultasi akan dilakukan pada pertengahan September sebagai persiapan untuk pertemuan tersebut. 

Harga emas kembali menyentuh level tertinggi enam tahun di level $1556.98 per troy ounce kemarin (4/9). Namun pada sesi Asia setelah berita bahwa AS-Tiongkok kembali akan mengadakan negosiasi perdagangan, harga emas bergerak turun ke level $1541.80 per troy ounce. 

Harga emas berpotensi bergerak turun karena tertekan oleh sentimen risk appetite yang ditopang oleh pernyataan Kementerian Perdagangan Tiongkok bahwa AS-Tiongkok sepakat bertemu pada bulan Oktober. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI