0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kanada Abaikan Syarat NAFTA, Jalin Perdagangan Bebas dengan China

World Economy
15 Desember 2018 | 18:15 WIB

Kanada dan China akan terus bekerja sama menuju kesepakatan perdagangan bebas, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengatakan pada hari Kamis.

Meskipun negara ini menjadi penandatangan Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA), yang mensyaratkan jika salah satu mitranya memasuki kesepakatan perdagangan bebas dengan negara "non-pasar" seperti China, yang lain dapat berhenti dalam enam bulan dan membentuk perjanjian perdagangan bilateral mereka sendiri.

"Klausul ini tidak mencegah kami melakukan apa yang sudah kami lakukan yang memang terus bernegosiasi dengan China pada kesepakatan perdagangan bebas akhirnya," kata Trudeau di balai kota dengan para mahasiswa National University of Singapore.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI