0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kabinet Menteri PM Johnson Terancam Retak Karena Brexit, Sejumlah Menteri Dikabarkan Akan Mundur

World Economy
9 November 2019 | 10:30 WIB
Mengutip dari surat kabar The Times pada hari Rabu, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson saat ini tampaknya sedang menghadapi pemberontakan terbaru dalam kabinetnya dibalik kekhawatiran no-deal Brexit.

Lima pejabat dalam pemerintahan PM Johnson yaitu Menteri Kebudayaan Nicky Morgan, Menteri Inggris untuk Irlandia Utara Julian Smith, Menteri Kehakiman Robert Buckland, Menteri Kesehatan Matt Hancock, dan Jaksa Agung Geoffrey Cox saat ini berada dalam daftar pengawasan pengunduran diri. 

Lebih jauh, ada jumlah yang lebih besar dari para anggota partai Konservatif di parlemen Inggris yang akan berhenti jika menyangkut Brexit, ungkap seorang Menteri kabinet yang tidak disebutkan namanya seperti yang dikutip oleh surat kabar tersebut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI