0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Jumlah Pesanan Barang Tahan Lama Inti AS Hampir Tidak Naik di November

World Economy
23 2019 | 21:12 WIB
Jumlah pesanan barang-barang tahan lama buata AS nyaris tidak naik di bulan November dan untuk pengapalan turun, menunjukkan bahwa investasi bisnis kemungkina masih akan menjadi hambatan untuk pertumbuhan ekonomi di kuartal keempat. 

Departemen perdagangan AS pada hari Senin melaporkan bahwa jumlah pesanan barang tahan lama diluar untuk pertahanan yang tidak termasuk pesawat, yang biasanya dipandang sebagai proksi yang diawasi ketat untuk rencana pengeluaran bsinis, hanya naik 0.1% pada bulan lalu karena lonjakan permintaan untuk peralatan listrik, peralatan dan komponen-komponen imbangi penurunan dalam pesanan untuk mesin. 

Sementara itu untuk pesanan barang tahan lama intin tidak direvisi untuk 1.1% di bulan Oktober. Sebelumnnya ekonom yang disurvei oleh Reuters perkirakan pesanan barang tahan lama inti akan naik 0.2% di bulan November. 

Untuk basis tahunan di periode November, pesanan barang tahan lama inti naik 0.7%. 

Jumlah pengapalan untuk barang-barang tahan lama inti turun 0.3% pada bulan lalu. Sementara itu untuk periode Oktober direvisi turun menjadi 0.7% setelah sebelumnya dilaporkan 0.8%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI