0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Jumlah Pengangguran Jerman Meningkat di Periode Oktober 2019

World Economy
30 November 2019 | 16:13 WIB
Jumlah pengangguran di Jerman untuk periode Oktober 2019 naik lebih besar dari perkiraan, kondisi ini menunjukkan bahwa krisis manufaktur di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Uni Eropa telah berimbas ke pasar tenaga kerja.

Data yang dirilis oleh Federal Labour Office menunjukkan bahwa jumlah orang yang keluar dari pekerjaannya meningkat sebanyak 6.000 menjadi 2.287 juta orang. Level tersebut tiga kali lipat lebih besar dari hasil konsensus Reuters yang perkirakan hanya akan ada kenaikan 2.000 pengangguran. 

Sementara itu untuk tingkat pengangguran bertahan di level 5.0%, sedikit di atas rekor terendah 4.9% yang dicapai pada awal tahun ini. 

Detlef Scheele, pemimpin di Labour Office mengatakan bahwa pelemahan ekonomi akhir-akhir ini telah mempengaruhi pasar tenaga kerja. Namun, secara keseluruhan, itu masih terbukti masih cukup kuat.  
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI