0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Inggris Locked Down Setelah PM Boris Johnson Umumkan Darurat Nasional

World Economy
24 April 2020 | 14:26 WIB
Inggris  Locked Down setelah Boris Johnson memerintahkan langkah-langkah sweeping untuk menghentikan orang-orang meninggalkan rumah mereka pada saat darurat nasional ini.

Ketika pandemi coronavirus menyebar ke seluruh negeri, perdana menteri menyetujui larangan terhadap semua pergerakan orang yang tidak perlu selama setidaknya tiga minggu.

Polisi akan membubarkan pertemuan dan memiliki kekuatan untuk mendenda individu yang menentang undang-undang baru yang sulit itu.

Langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya mewakili pembatasan paling dramatis dan luas pada pergerakan orang yang dihadapi negara ini di masa damai.

Tanpa upaya nasional besar-besaran untuk menghentikan pertumbuhan virus ini, akan tiba saatnya ketika tidak ada layanan kesehatan di dunia yang mungkin dapat mengatasinya, kata Johnson dalam pidato yang disiarkan televisi kepada negara itu Senin (23/3). Mulai malam ini, aku harus memberi orang Inggris instruksi yang sangat sederhana - kamu harus tinggal di rumah, tegasnya.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI