0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Inflasi Tinggi Tekan Daya Konsumsi Masyarakat Inggris

World Economy
21 Juli 2017 | 17:32 WIB

Monexnews -Bank of England melaporkan pada hari Rabu bahwa konsumen berada di bawah tekanan kenaikan inflasi, namun rencana investasi bisnis telah diperkuat dan pelemahan sterling malah mendorong volume ekspor.

Penilaian dari BoE ini sesuai dengan pernyataan kebijakan moneter BOE pekan lalu, ketika tiga dari delapan anggota komite kebijakan moneter BoE secara tak terduga mengusulkan untuk meningkatkan bunga  pinjaman.

"Dengan semakin meningkatnya inflasi harga barang ritel ... pertumbuhan penjualan tahunan dalam hal volume terus melambat. Inflasi harga yang lebih tinggi di bidang-bidang seperti makanan juga telah menekan kemampuan konsumen untuk membeli barang-barang mahal, "kata BoE.

Bank sentral juga mengatakan bahwa perkembangan bisnis terbaru menyebabkan berkurangnya arus masuk migran dari benua Eropa, karena nilai pound yang lebih lemah dan kekhawatiran tentang status residensi mereka setelah Inggris meninggalkan UE.

Inflasi di Mei lalu mencapai 2,9%, lebih tinggi daripada perkiraan dan melebihi target 2%, angka maksimum inflasi yang biasa dijadikan standar negara-negara maju.

 (Irdy)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI