0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Manufaktur Inggris Naik Ke Level Tinggi 6-Bulan di Desember

World Economy
2 Februari 2019 | 17:02 WIB
Tingkat aktivitas di sektor manufaktur Inggris berakselarsi ke level tertinggi enam bulan di Desember, di tengah para perusahaan Inggris bersiap untuk ketidakpastian yang meliputi kepergian Inggris dari Uni Eropa yang sekitar tiga bulah lagi. 

Perusahaan riset IHS Markit mengatakan bahwa indeks manufaktur naik ke 54.2 di Desember, dibandingkan dengan perkiraan untuk pembacaan 52.6. Untuk pembacaan bulan sebelumnya di 53.6.

Rob Dobson, direktur IHS Markit mengatakan bahwa di Desember terlihat indeks naik ke level tertinggi enam bulan, setelah adanya dukungan jangka pendek terhadap pengadaan cadangan dan arus masuk bisnis baru di tengah perusahaan meningkatkan persiapa untuk potensi terganggunya Brexit. 

Dia juga menyimpulkan bahwa ketidakpastian tentang gangguan Brexit pada rantai pasokan dan nilai tukar mata uang juga membebani kepercyaan pebisnis. Oleh karena itu sektor manufaktur akan memasuki tahun 2019 dengan pijakan yang kurang ideal dengan ketidakpastian Brexit yang semakin intensif. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI