0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Manufaktur Inggris Naik Ke 53.1 di November

World Economy
3 2018 | 16:52 WIB
Berdasarkan data yang sangat dipantau pebisnis, aktivitas manufaktur di Inggris berakselerasi pada bulan lalu.

Perusahaan riset IHS Markit mengatakan bahwa indeks manufaktur Inggris naik ke level 53.1 di November, dibandingkan dengan perkiraan untuk pembacaan 51.6.

Pembacaan untuk bulah sebelumnya di level 51.1.

Laporan tersebut indikasikan bahwa kinerja di sektor ini masih "relatif kurang bersemangat" setelah mencapai level terendah 27 bulan di Oktober. Pembacaan di bulan November adalah salah satu yang terlemah dalam dua setengah tahun terakhir. 

Rob Dobson, direktur di IHS Markit mengatakan bahwa indeks bulan November berikan gambaran yang lesu dari sektor manufaktur Inggris, karena masih berlangsungnya ketegangan perdagangan global dan ketidakpastian Brexit masih membebani kondisi pebisnis saat ini dan meredam outlook untuk tahun mendatang. 

Dia juga menambahkan bahwa meskih di perkirakan masih tumbuh untuk tahun mendatang, namun tingkat kepercayaan manufaktur turun ke level terendah sejak Agustus 2016.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI