0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Konstruksi Inggris Kembali Melambat di Bulan Maret

World Economy
2 Mei 2019 | 15:56 WIB
Tingkat aktivitas di sektor konstruksi Inggris berkontraksi untuk bulan kedua berjalan di Maret di tengah ketidakpastian Brexit menimbulkan keraguan.

Perusahaan riset IHS Markit mengatakan bahwa indeks konstruksi naik ke level 49.7 di bulan Maret, ini menjadi kontraksi kedua beruntun setelah di bulan Februari turun ke level terendah 11 bulan. 

Di indeks, pembacaan di atas level 50 indikasikan ekspansi, untuk di bawah ini indikasikan kontraksi. 

Ekonom IHS Joe Hayes mencatat bahwa data memicu kekhawatiran bahwa pelemahan akhir-akhir ini di sektor konstruksi Inggris mungkin bukan hanya sementara, namun berjalan secara teratur. Ketidakpastian terkait Brexit masih masih hasilkan keraguan, akhirnya menurunkan volume pemesanan. 

Ketidakpastian diseputaran hasil kepergian Inggris dari Uni Eropa memiliki dampak yang berbeda-beda pada aktivitas bisnis. 

Laporan IHS Markit yang dirilis pada hari Senin menunjukkan bahwa aktivitas manufaktur melonjak ke level tertinggi 13 bulan di Maret karena penimbunan menjelang tanggal Brexit.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI