0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Iklim Bisnis Jerman Turun Ke Bawah Level 100 di Januari

World Economy
25 Februari 2019 | 16:54 WIB
Dalam sebuah survei yang dirilis hari Jumat menunjukkan bahwa tingkat moral pebisnis Jerman turun untuk bulan kelima beruntun di Januari, sinyalkan penurunan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di wilayah Eropa dimana para eksekutif perusahaan menjadi pesimsis terhadap masa depan bisnis untuk pertama kalinua sejak tahun 2012. 

Lembaga Ifo yang berbasis di Munich mengatakan bahwa indeks iklim bisnis turun menjadi 99.1, level terendah sejak Februari 2016. 

Presiden Ifo Clemens Fuest mengatakan dalam pernyataan bahwa keresahan berkembang di kalangan pebisnis Jerman. Ekonomi Jerman sedang mengalami penurunan. 

Ekonomi Jerman tumbuh melaju lebih lambat di tahun lalu dari tahun 2017 karena produsen menghadapi tantagan dari ketegangan perdagangan, perlambatan di zona Euro dan melemahnya permintaan dari China dan pasar berkembang. 

Pemerintah telah memangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi untuk tahun 2019 menjadi 1,0 persen dari 1,8 persen karena melambatnya ekonomi global dan ketidakpastian Inggris keluar dari Uni Eropa, dilaporkan oleh surat kabar pada hari Kamis.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI