0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Perumahan di Australia Akan Menurun

World Economy
20 Desember 2018 | 15:48 WIB

HSBC memprediksi akan ada penurunan harga saham properti di Australia hingga akhir tahun ini. Harga perumahan di Sydney dan Melbourne, dua pasar terpanas selama ledakan harga baru-baru ini, akan menurun antara 12 persen hingga 16 persen dari puncak mereka, demikian riset yang dirilis Selasa. Saat ini harga rumah di Sydney telah turun 8 persen, dan Melbourne turun 5 persen

Secara nasional, harga akan jatuh antara 3 persen hingga 8 persen pada 2019, setelah menurun 2 persen tahun ini, katanya.

Proyeksi ini merupakan perubahan nada dari proyeksi tahun lalu yang mengatakan harga rumah yang melonjak didorong oleh permintaan yang kuat dan kurangnya pasokan, daripada menunjukkan gelembung harga. Pada bulan Mei, ia memperkirakan harga Sydney akan turun antara 3 persen hingga 5 persen pada 2018, sementara harga Melbourne akan naik sebanyak 3 persen.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI