0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Hancock: Kesepakatan May-UE Opsi Terbaik Bagi Parlemen Inggris

World Economy
26 April 2019 | 16:19 WIB

Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock mengatakan bahwa kesepakatan Brexit yang dibuat Perdana Menteri Theresa May dan Uni Eropa (UE) masih merupakan jalan terbaik karena itu dia yakin parlemen tidak akan membiarkan Brexit tanpa kesepakatan.

Hancock menjelaskan kesepakatan May adalah opsi terbaik bagi mereka yang tidak menginginkan hasil tanpa kesepakatan. Di sisi lain, ia menegaskan bahwa May masih memiliki kendali atas Partai  Konservatif, kendati saat voting Brexit, banyak anggota konservatif yang menentang kesepakatan May.

"Mengubah pemimpin partai tidak akan mengubah proses Brexit di Parlemen,"tuturnya.

Pihak UE sendiri menegaskan akan memberi perpanjangan Brexit lebih dari 12 April, perpanjangan pertama, jika parlemen Inggris menyetujui draf kesepakatan May yang telah dua kali ditolak parlemen kendati ada revisi dari May dan UE.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI