0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Goldman Sachs: USDJPY Berpeluang ke 103 dalam 12 Bulan ke Depan

World Economy
28 Juli 2019 | 15:33 WIB

Analis di Goldman Sachs tetap berpandangan yen Jepang saat ini undervalued, atau di bawah nilai sebenarnya, jika melihat prospek kebijakan moneter Bank of Japan (BoJ) yang cenderung mengurangi pelonggaran moneter dan perselisihan perdagangan AS-China yang memberikan sentimen safe haven.

Analis menyebutkan berita positif seputar negosiasi perdagangan AS-China dapat membebani yen dalam waktu dekat. Namun peran yen Jepang sebagai lindung nilai portofolio akan terus berlanjut hingga pertengahan tahun depan. Karena itu para analis memprediksi level USDJPY dalam 12-bulan di 103.

Pandangan bullish yen juga didukung BoJ yang saat ini memiliki ruang kebijakan moneter terbatas untuk melakukan pelonggaran lebih lanjut.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI