0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Goldman Downgrade Estimasi Pertumbuhan Ekonomi China

World Economy
24 Juli 2013 | 16:28 WIB

Monexnews - Goldman Sachs menjadi bank terbaru yang mendowngrade pertumbuhan China pada hari Senin, mereka mengatakan bahwa dengan kondisi keuangan yang ketat dan  Adanya resiko penurunan untuk reformasi bagi negara dengan perekonomian terbesar kedua di dunia.

Bank memangksa perkiraan pertumbuhan GDP China untuk kuartal kedua menjadi 7.5 % pada tahun ini dari 7.8% sebelumnya. Mereka juga merevisi estimasi pertumbuhan setahun penuh menjadi 7.4% untuk tahun 2013 dan 7.7% untuk tahun 2014, dari sebelumnya 7.8% dan 8.4%, untuk masing-masing. Target pertumbuhan resmi untuk tahun ini adalah sebesar 7.5%.

“Pengetatan terbaru dari pasar antar bank telah mengirimkan sinyal  kebijakan kuat bahwa kuatnya pertumbuhan kredit di awal tahun ini diperkirakan tidak akan berlanjut,” kata Goldman dalam catatannya.”Kami perkirakan ini untuk mengetatkan FCI (investasi modal tetap) sekitar 30-40 bps dalam beberap bulan mendatang,  selain pengetatan FCI yang sebesar 100 bps sepanjang tahun ini yang di dorong olah menguatnya yuan dengan cepat yang semakin memberatkan perdagangan.”

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI