0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GDP Italia jatuh 0.2 Persen Di Quarter ke Empat Di 2018 Melemparkan Ekonomi Ke Dalam Resesi

World Economy
31 Februari 2019 | 17:33 WIB
Ekonomi Italia alami kontraksi untuk kuarter kedua berurutan pada akhir tahun lalu, data menunjukkan negara dalam resesi dalam kemunduran untuk pemerintah anti kemapanan yang baru.

Produk domestik bruto turun 0,2 persen triwulanan antara Oktober dan Desember, menyusul penurunan 0,1 persen pada triwulan ketiga, dan naik 0,1 persen secara tahunan, biro statistik nasional ISTAT melaporkan.

Penurunan kuartal keempat lebih curam dari yang diharapkan. Perkiraan rata-rata dalam survei analis Reuters menunjukkan penurunan 0,1 persen kuartal-ke-kuartal, naik 0,3 persen tahun-ke-tahun.

Pemerintah yang menjabat pada Juni tahun lalu menunjukkan ekonomi terbesar ketiga zona euro telah melemah sejak awal 2017 dan baru-baru ini dilanda perlambatan di mitra dagang utama Italia, seperti Cina dan Jerman.


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI