0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GDP AS di Kuartal Ketiga Terkoreksi Menjadi 3,4%

World Economy
21 2018 | 21:58 WIB
Ekonomi AS sedikit lebih lambat dari estimasi sebelumya di kuartal ketiga dan tampaknya momentum akan moderat lebih lanjut di kuartal keempat, dengan pesanan baru dan pengiriman bahan baku manufaktur turun di bulan November. 

Namun, laju pertumbuhan masih cukup kuat untuk menjaga ekonomi di jalur untuk mencapai target pemerintahan Trump tahun ini di level 3%. GDP AS naik 3,4% di kuartal ketiga pada tingkat tahunan, ungkap Departemen Perdagangan pada hari Jumat. 

Level tersebut sedikit lebih rendah dari estimasi sebelumnya untuk pertumbuhan 3,5% yang diestimasikan bulan lalu dan sedikit di atas pertumbuhan potensial ekonomi, yang ekonom estimasikan untuk sekitar 2%. 

Revisi untuk pembacaan GDP kuartal ketiga mencerminkan penurunan belanja konsumen dan ekspor. Ada revisi penurunan terhadap belanja bisnis pada peralatan dan struktur non residensial serta investasi residensial. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI