0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fitch: Penangguhan Batas Hutang AS Hilangkan Resiko Downgrade

World Economy
28 Februari 2013 | 21:07 WIB

Monexnews - Fitch Ratings mengatakan penundaan sementara batas hutang AS menghilangkan resiko jangka pendek terhadap rating kredit AS. Persetujuan terhadap rencana pengurangan defisit jangka menengah yang kredibel bersamaan dengan menguatnya pemulihan ekonomi mungkin akan dapat mengokohkan rating dan revisi outlook dari negatif menjadi stabil, menurut pernyataan Fitch. Jika tidak ada rencana seperti itu, outlook negatif mungkin akan berujun downgrade di tahun 2013.

Fitch sebelumnya telah mengatakan kegagalan untuk menaikkan batas hutang tepat waktu dapat memicu pembahasan kembali rating hutang AS. Kongres AS berhasil mematahkan kebuntuan pada tanggal 2 Januari mengenai bagaimana untuk menghindari fiscal cliff dengan mengesahkan kenaikan pajak untuk lebih dari 99% penduduk. House of Representatives menggelar voting pada tanggal 23 Januari untuk sementara menunda batas hutang AS. “Hal ini memulihkan sentiment pasar,” ucap Sireen Harajli, strategis mata uang pada Credit Agricole AS di New York. “Nampaknya pasar sedang ingin menguat.”

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI