0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fitch : Perang Tarif Akan Kurangi Produksi Manufaktur

World Economy
20 Agustus 2018 | 18:12 WIB

Lembaga rating global Fitch mengatakan kebijakan tarif perdagangan pemerintah AS dan China dan Uni Eropa kemungkinan akan mengurangi belanja modal oleh perusahaan-perusahaan AS pada tahun 2018 dan mengarah pada penurunan pengeluaran pada 2019 yang dapat mengurangi aktivitas manufaktur dan jumlah produksi yang menurun.

"Eskalasi perselisihan perdagangan AS-China dan tidak adanya negosiasi konstruktif menunjukkan adanya kelanjutan ketidakpastian terkait perdagangan untuk bisnis AS selama paruh kedua tahun ini," kata Fitch Group Credit Officer untuk perusahaan AS, Bill Warlick, penulis utama laporan.

Fitch memperkirakan pertumbuhan 3% dalam belanja modal pada 2018, setengah pertumbuhan 6% yang tercatat pada tahun 2017. Lembaga pemeringkat ini memprediksi angka belanja modal akan menjadi negatif 0,8% pada 2019, di tengah peringatan perubahan strategi bisnis dan penundaan dalam proyek-proyek modal.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI