0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Federal Reserve AS Luncurkan Rincian Program Stimulus Sebesar $2,3 Triliun

World Economy
9 Mei 2020 | 20:27 WIB
Federal Reserve AS pada hari kamis merilis rincian yang telah lama ditunggu-tunggu mengenai program pinjaman bisnis Main Street dan beberapa inisiatif lainnya yang sedang dilakukan untuk mencegah ekonomi AS semakin terpuruk. 

Berdasarkan ketentuan yang dijelaskan untuk pertama kalinya, pinjaman ini akan diarahkan untuk para pengusaha yang memiliki karyawan hingga 10.000 dan pendapatan sebesar $2,5 miliar untuk tahun 2019. 

The Fed juga mengatakan bahwa program ini nilai totalnya sebesar $2,3 triliun dimana termasuk program perlindungan upah dan langkah-langkah lainnya. 

Ketua The Fed Jerome Powell dalam pernyataannya mengatakan bahwa prioritas utama negara kami adalah mengatasi krisis kesehatan publik, memberikan perawatan bagi yang sakit dan membatasi penyebaran virus lebih lanjut. Dia juga mengatakan bahwa peran The Fed  adalah untuk memberikan bantuan dan stabilitas sebanyak yang kami bisa selama periode aktivitas ekonomi yang terbatas seperti saat ini, dan tindakan kami hari ini akan membantu memastikan bahwa pemulihan akhirnya berjalan sekuat mungkin.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI