0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fed Powell Tegaskan Janjinya Akan Bertindak Tepat Untuk Mendukung Ekonomi AS

World Economy
17 Agustus 2019 | 08:03 WIB
Ketua Federal Reserve AS Jerome Powell kembali mengulangi janjinya untuk "bertindak yang tepat" untuk menjaga ekonomi AS berekspansi dalam pidatonya pada hari Selasa yang memvalidasi harapan bahwa pengurangan suku bunga sudah pada jalannya. 

Banyak pejabat Fed yang mengatakan dalam pertemuan terakhir mereka bahwa mereka khawatirkan perang dagang AS dan lemahnya inflasi, yang akan memperkuat kemungkinan untuk stimulus "yang agak lebih", ungkap Powell. 

Dalam pidatonya di konfrensi pemerintahan Perancis di Paris, Powell mengatakan bahwa kami secara hati-hati memantau perkembangan ini dan menilai implikasinya terhadap outlook ekonomi dan inflasi AS, dan akan bertindak tepat untuk mempertahankan ekspansi. 

Pasar saat ini perkirakan pengurangan suku bunga akan dipastikan setelah pertemuan kebijakan pada tanggal 30-31 Juli. Yield Treasury AS jangka pendek telah memangkas kenaikannya semalam setelah pidato Powell dipublikasikan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI