0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fed Powell : The Fed Akan Bertindak Yang Tepat Untuk Pertahankan Ekspansi

World Economy
4 Juli 2019 | 21:13 WIB
Ketua Federal Reserve AS Jerome Powell mengatakan bahwa bank sentral saat ini mengawasi perkembangan ekonomi saat ini dan akan melakukan apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan ekspansi yang hampir mencapai rekor. 

Pasar keuangan terlihat gugup akhir-akhir ini karena perang dagang yang meningkat yang telah meluas mulai dari China dan saat ini mulai mencapai Meksiko. Sementara itu pada saat yang sama, yield obligasi pemerintah bertindak sedemikian rupa yang dimana di masa lalu menjadi indikator resesi yang handal. 

Powell memulai pidatonya pada hari Selasa di Chicago dengan membahas "perkembangan terkini yang melibatkan negosiasi perdagangan dan hal-hal lain. 

Dalam pidatonya dia mengatakan bahwa kami tidak tahu bagaimana dan kapan masalah ini akan terselesaikan. Kami akan memantau dengan katat implikasi perkembangan untuk outlook ekonomi AS dan, seperti biasa, kami akan bertindak yang sesuai untuk mempertahankan ekspansi, dengan pasar tenaga kerja yang kuat dan inflasi yang mendekati tujuan simetris kami di level 2%. 

Komentar Powell diungkapkan di acara "Confrence on Monetery Strategy, Tools dan Communication Prcatices," sebuah permulaan untuk pemeriksaan yang dilakukan The Fed pada tahun ini tentang alat yang harus memenuhi tujuannya serta cara mengkomunikasikan tindakannya ke publik. 

Dia sendiri tidak membahas masalah khusus lainnya yang berkaitan dengan kondisi saat ini. Pasar secara luas mengharapkan pembuat kebijakan Federal Open Market Committee (FOMC) akan memangkas suku bunga sebanyak dua kali sebelum akhir tahun sebagai tanggap terhadap kondisi saat ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI