0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fed Powell : The Fed Akan Bertindak Tepat Untuk Menjaga Ekspansi Ekonomi AS

World Economy
23 September 2019 | 21:23 WIB
Ketua Federal Reserve AS Jerome Powell mengulangi kembali janjinya pada hari Jumat (23/8) untuk menjaga ekspansi ekonomi namun juga mengakui bahwa faktor tarif dan lainnya telah menyebabkan pertumbuhan melambat. 

Dalam pidato sambutannya di acara tahunan di Jackson Hole, Powell hanya tawarkan sedikit pedoman dimana dia berpikir bahwa suku bunga seharusnya "pergi", dengan mengatakan bahwa bank sentral akan bertindak dengan tepat untuk mempertahankan ekspansi ekonomi, ini merupakan frasa yang sama yang telah dia gunakan beberapa kali di masa lalu baru-baru ini. 

Dengan melihat dua mandat The Fed tentang pekerja penuh waktu dan stabilitas harga, Powell mengatakan bahwa ekonomi sudah dekat dengan kedua target tersebut. Tantangan kami saat ini adalah bagaimana kebijakan moneter dapat mempertahankan ekspansi sehingga berikan manfaat untuk pasar tenaga kerja yang kuat untuk meningkat lebih banyak, dan inflasi terpusat dikisaran 2%. 

Dia juga menguraikan tantangan yang dihadapi The Fed dan mengindikasikan bahwa dia dan rekan-rekannya belum ada preseden akhir-akhir ini untuk memandu setiap respon kebijakan terhadap situasi saat ini. 

Powell, dalam sambutannya juga mengatakan bahwa meskipun  kebijakan moneter adalah alat yang ampuh yang berfungsi untuk mendukung belanja konsumen, investasi bisnis, dan kepercayaan publik, namun saat ini kami tidak dapat sediakan buku pedoman yang telah ditetapkan untuk perdagangan internasional. Namun, kita dapat mencoba, melihat apa yang mungkin terjadi pada peristiwa tersebut dengan fokus pada bagaimana perkembangan dagang berdampak pada outlook, dan menyesuaikan kebijakan untuk mempromosikan tujuan kami. 

Powell menunjukkan bahwa sebagian besar gambaran ekonomi AS adalah positif, dengan mengatakan bahwa kami terus berkinerja baik secara keseluruhan sambil menghadapi tantangan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI