0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fed Powell : Ekonomi Dapat Pulih Dengan Sangat Kuat Setelah Dibatasi Virus Korona

World Economy
9 Mei 2020 | 21:22 WIB
Ketua Federal Reserve  Jerome Powell pada hari Kamis (9/4) mengatakan bahwa ekonomi akan rebound "sangat kuat" setelah mengalami penurunan tajam karena virus korona.

Dia juga mengatakan bahwa bank sentral berkomitmen untuk melakukan apapun untuk mendukung adanya aliran uang tunai ke para pebisnis dan rumah tangga, baik melalui sejumlah program pembiayaan besar dan menjaga suku bunga di dekat nol. 

Powell berbicara dalam sebuah webinar untuk Brooking Institution di waktu yang sama ketika The Fed mengumumkan program pendanan terbaru sebesar $2.3 triliun yang ditujukan untuk usaha kecil dan menengah serta rumah tangga dan pemerintah lokal dan negara bagian. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI