0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fed Diperkirakan Akan Bergerak Maju Dengan Kenaikan Suku Bunga, Meskipun Trump Mencaci

World Economy
19 2018 | 10:27 WIB
Federal Reserve diperkirakan akan menaikkan suku bunga seperempat poin pada hari Rabu dan juga menandakan tidak akan menaikkan suku bunga sebanyak yang diperkirakan sebelumnya.

Para ahli strategi mengatakan bahwa hal itu dapat menenangkan pasar keuangan yang bergejolak, tetapi Fed memiliki tugas berat dalam menjelaskan tindakannya dengan cara yang tidak akan terdengar terlalu mengkhawatirkan tentang ekonomi atau terlalu tidak peduli tentang memburuknya kondisi keuangan.

The Fed akan mengambil kisaran suku bunga Fed menjadi 2,25 hingga 2,50 persen, dan pengamat Fed berharap untuk menghapus bahasa dalam pernyataan pasca-pertemuannya yang mengatakan akan melanjutkan dengan kenaikan suku bunga 'bertahap'.

Menurut perkiraannya, Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga tiga kali lagi tahun depan, tetapi ekonom sekarang berharap bahwa akan berubah untuk menunjukkan dua kenaikan lagi tahun depan, dengan kemungkinan lain pada 2020.

"Ekonomi melambat. Mereka terlalu optimis pada pandangan mereka, tetapi dengan cara yang sama, mereka harus berjalan dengan garis halus bahwa mereka tidak terlalu khawatir. Mereka hanya akan menurunkannya , "kata George Goncalves, kepala strategi pendapatan tetap di Nomura.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI