0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ekonomi Jerman Berkontraksi 0.1% di Kuartal Kedua

World Economy
14 September 2019 | 13:57 WIB
Ekonomi Jerman memburuk di kuartal kedua, dibebani oleh penurunan dalam ekspor, seiring para manufaktur di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di wilayah Eropa berjuang terhadap melemahnya permintaan dari luar negeri dan ketegangan dagang. 

Pertumbuhan domestik bruto Jerman turun 0.1% pada tingkat kuartalan setelah mengkonfirmasi tingkat pertumbuhan sebesar 0.4% dalam periode tiga bulan pertama tahun ini, ungkap biro statistik federal pada hari Rabu. 

Pembacaan awal untuk periode April-Juni sejalan dengan hasil survei Reuters terhadap para analis. 

Untuk tingkat pertumbuhan melambat menjadi 0.4% di kuartal kedua dari tumbuh 0.7% di kuartal pertama, Level tersebut lebih tinggi dari perkiraan analis untuk pertumbuhan 0.1%.

Biro statistik mengatakan bahwa perkembangan dagang di global telah memperlambat pertumbuhan ekonokmi karena ekspor mencatat penurunan tingkat kuartalan yang lebih kuat daripada impor.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI