0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ekonomi Inggris Stagnan Menjelang Pemilu

World Economy
10 2019 | 17:00 WIB
Ekonomi Inggris tumbuh pada laju yang paling lambat untuk tingkat tahunan dalam hampir tujuh tahun terakhir di bulan Oktober, memberikan latar belakang yang kurang baik menjelang pemilu Inggris pada hari Kamis nanti, 12 Desember, dimana kedua partai yang memiliki suara besar janjikan untuk meningkatkan pertumbuhan. 

Produk domestik bruto Inggris hanya tumbuh 0.7% dibandingkan dengan periode Oktober 2018, ini merupakan pertumbuhan yang terlemah sejak Maret 2012 ketika Inggris mencoba untuk berusaha melepaskan efek dari krisis keuangan global. 

Untuk periode tiga bulanan sampai Oktober, pertumbuhan berjalan datar dibandingkan dengan periode tiga bulan sebelumnya, ungkap biro statistik nasional Inggris. Hasil tersebut sesuai dengan perkiraan ekonom dalam survei Reuters. 

Ekonomi juga menunjukkan tidak adanya perubahan untuk tingkat bulanan, ungkap biro statistik. Hasil ini lebih lemah dari estimasi untuk pertumbuhan 0.1%.

Ekonomi Inggris terhindar dari jatuh ke dalam resesi pra Brexit selama musim panas ketika ekonomi tumbuh 0.3% dalam periode tiga bulan hingga September. 

Namun telah menunjukkan sinyal perlambatan sejak saat ketika batas waktu meninggalkan Uni Eropa pada tanggal 31 Oktober, yang sejak itu diperpanjang, semakin dekat. 

Ketidakpastian lebih lanjut tentang pemilu Inggris pada tanggal 12 Desember kemungkinan telah menyebabkan lebih banyak kewaspadaan diantara para pebisnis sejak itu. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI