0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

ECB Siniyalkan Pengurangan Suku Bunga Di Waktu Mendatang.

World Economy
25 Agustus 2019 | 19:01 WIB
European Central Bank mengisyaratkan pemangkasan suku bunga acuan ke rekor terendah baru, berharap dapat mendukung ekonomi zona Euro yang semakin terpukul oleh perang dagang antara AS dengan Tiongkok, dan risiko Brexit yang menganggu. 

ECB mempertahankan suku bunga simpanannya di level -0.4% dan suku bunga pinjaman di level 0%. Namun disisi lain, ECB melihat suku bunga akan berada di level saat ini atau yang lebih rendah hingga semester pertama tahun depan dan mengatakan akan mengkaji untuk potensi pelonggaran moneter yang baru.

Presiden ECB Mario Drgahi, yang akan memimpin hanya dua pertemuan lagi dari dewan pengatur kebijakan bank sebelum mengundurkan diri di bulan Oktober, akan mengadakan konfrensi pers seperti biasanya pada pertemuan hari ini pada pukul 19:30 WIB. 

Setelah pengumuman, EURUSD melonjak ke level 1.1161 sebelum akhirnya turun ke level 1.1115 (hingga pukul 18:57 WIB) di tengah meningkatnya volatilitas.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI