0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

ECB: Program QE Berhasil Tingkatkan Standar Pinjaman

World Economy
20 November 2015 | 16:42 WIB

Monexnews - European Central Bank mengatakan kondisi kredit sebagian besar terus membaik di kuartal ketiga, ditopang oleh program pembelian aset dan kompetisi yang ketat di antara para bank. Standar kredit pada pinjaman untuk perusahaan melonggar untuk keenam kuartal berturut-turut, menurut Bank Lending Survey milik ECB pada hari Selasa. Syarat untuk kredit perumahan mengetat, dengan bank-bank mengatakan regulasi nasional sebagai penyebab utama. Sebagian kecil bank melaporkan kenaikan pada profitabilitas dalam 6 bulan terakhir sebagai hasil dari program quantitative easing bank sentral, meski diperkirakan akan memburuk dalam 2 kuartal kedepan.

Petinggi ECB sedang memperhatikan tingkat pinjaman bank sebagai sinyal bahwa stimulus moneter mereka berhasil mengalir ke dalam perekonomian riil. Dengan pemulihan zona euro berad di bawah ancaman dari penguatan mata uang dan pelambatan negara berkembang, Presiden Mario Draghi mengatakan bahwa dirinya siap menambah pembelian aset jika dibutuhkan. Dewan Kebijakan ECB akan betemu di Malta pada hari Rabu dan Kamis. Saat bernegosiasi mengenai syarat pinjaman baru, bank-bank terus melonggarkan syarat dan ketentuan mereka pada semua kategori pinjaman, terutama disebabkan menyempitnya margin pinjaman rata-rata, menurut laporan ECB.

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI