0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

ECB Pertahankan Level Suku Bunga di Tengah Perpisahan Mario Drgahi Dari Bank Sentral

World Economy
24 November 2019 | 18:58 WIB
European Central Bank (ECB) mempertahankan suku bunga acuan tidak berubah di level 0.00% pada hari Kamis, dimana ini menjadi keputusan moneter terakhir Mario Drgahi dalam posisinya sebagai presiden bank sentral. 

Pada pertemuan moneter yang diadakan pada tanggal 24 Oktober, Dewan Pemerintahan di European Central Bank (ECB) memutuskan untuk mempertahankan suku bunga pembiayaan utama, fasilitas pinjaman marjinal dan fasilitas deposito di level 0.00%, 0.25% dan -0.50% untuk masing-masing.

Bank sentral yang berbasis di Frankrut, telah umumkan pada bulan lalu bahwa paket stimulus besar-besaran diperlukan untuk menopang perekonomian di kawasan Euro. 

Mario Drgahi akan meninggalkan European Central Bank setelah baktinya selama delapan tahun di lembaga tersebut yang telah mengubah cara kebijakan moneter yang dilakukan di zona Euro.

Selanjutnya perhatian pasar akan tertuju pada konfrensi pers yang dilakukan oleh Presiden ECB Mario Drgahi pada pukul 19:30 WIB.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI