0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

ECB : Kami Siap Bertindak Di Tengah Ketidakpastian Virus Korona

World Economy
2 April 2020 | 20:19 WIB
European Central Bank (ECB) telah menjadi yang terbaru untuk mengisyaratkan langkah kebijakan moneter dalam upaya untuk mengurangi potensi kejatuhan ekonomi dari wabah virus Korona. 

Wakil Presiden ECb Luis de Guindos dalam pidatonya di London pada hari Senin mengatakan bahwa kami tetap waspada dan akan memantau semua data yang masuk. Pedoman kami ke depan mengarahkan ke orientasi kebijakan moneter kami. 

Dia juga mengatakan bahwa bagaimanapun, Dewan Pemerintahan siap untuk menyesuaikan semua instrumennnya, sebagaimana yang diperlukan, untuk memastikan bahwa inflasi bergerak ke arah targetnya secara berkelanjutan. 

Pernyataan tersebut muncul setelah adanya serangkaian komentar dari para bos bank sentral diseluruh dunia yang indikasikan bahwa respon lembaga moneter global terkoordinasi terhadap masalah epidemi adalah sesuatu yang memungkinkan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI