0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

DUP Pertimbangkan Setuju Kesepakatan Brexit Pemerintah

World Economy
14 April 2019 | 18:10 WIB

DUP atau partai teman koalisi Partai Konservatif yang berkuasa di Inggris menyatakan akan  mempertimbangkan untuk mendukung kesepakatan pemerintah dengan Uni Eropa. Walau berita itu belum dikonfirmasi secara resmi, tampaknya cukup untuk memberi dorongan kecil ke Pound Inggris dan berpotensi mengangkat pasangan GBP/USD kembali di atas angka bulat 1,3300.

Padahal sebelumnya juru bicara Democratic Unionist Party (Inggris) mengumumkan bahwa partai memberi suara menentang negosiasi ulang kesepakatan Brexit Perdana Menteri Theresa May saat voting Selasa lalu.

Perubahan sikap DUP diperkirakan karena situasi Brexit saat ini semakin pelik. Pada pertemuan Rabu kemarin, parlemen Inggris tidak setuju Inggris meninggalkan UE tanpa kesepakatan namun juga tidak memberi solusi mengenai backstop, kepabeanan bersama dengan UE yang telah direvisi oleh May bersama UE.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI