0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dua Pejabat Fed: Penurunan Harga Minyak Dapat Membantu Ekonomi

World Economy
2 2014 | 13:29 WIB

Monexnews - Dua orang pejabat paling berpengaruh di Federal Reserve mengatakan bahwa harga minyak yang turun tajam akan meningkatkan jumlah belanja dan menolong pertumbuhan ekonomi AS, menurunkan resiko bahwa penurunan lebih lanjut pada harga energi dapat mendorong inflasi lebih lanjut dibawah target the Fed.

Wakil ketua the Fed Stanley Fischer dan presiden Fed New York William C. Dudley, yang kemarin berpidato di acara terpisah di New York, menekankan dampak positif terhadap perekonomian dari penurunan tajam di harga minyak dalam lima tahun terakhir.

"Saya tidak takut," kata Fischer kepada audien di Council on Foreign Relations. "Inflasi yang lebih rendah yang akan kita dapatkan dari harga minyak yang lebih rendah hanya bersifat sementara."

Dia juga mengatakan bahwa harga minyak yang lebih rendah adalah sebuah fenomena yang akan membuat semua orang menjadi lebih baik.

Minyak telah merosot ke pasar bear seiring AS memompa minyak mentah pada laju tercepat dalam tiga dekade disaat melambatnya pertumbuhan permintaan global. Minyak WTI kemarin rebound dari level terendah lima tahun.

FOMC, yang akan bertemu selanjutnya pada tanggal 16-17 Desember, akan mengambil harga energi ke dalam penilaian mereka terhadap inflasi dan ekonomi.
Indeks harga konsumen AS naik sebesar 1.4% di bulan Oktober dari periode yang sama setahun yang lalu dan belum pernah di atas target inflasi 2% sejak Maret 2012.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI