0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Bergerak Lebih Tinggi Seiring Menguatnya Data PDB Amerika Serikat

World Economy
1 April 2019 | 16:15 WIB
Dolar bergerak lebih tinggi terhadap mata uang utama di awal sesi Eropa pada hari Jumat, penguatan ini didukung oleh menguatnya PDB AS yang diikuti oleh aktivitas pabrik di China yang meningkat. 

Berita bahwa ekonomi AS yang meningkat karena data dirilis 2.6 persen pada kuarter ke empat melampaui tiga persen sepanjang tahun sejak tahun 2005, obligasi tenor 10 tahun menyentuh level tertinggi tiga minggu, mendukung permintaan terhadap Dolar. 

Dolar menguat lebih lanjut semalam, mencapai tertinggi 10 minggu terhadap yen Jepang setelah penurunan kepercayaan rumah tangga di Jepang, dolar berada di 111,81 terhadap yen, tepat di bawah tertinggi harian.

Yen juga telah melemah oleh data yang lebih menggembirakan dari survei manufaktur Caixin China, Jumat pagi, mendorong para pedagang untuk melakukan lebih banyak perdagangan barang yang didanai yen. Peningkatan dalam selera risiko juga mengangkat  Aussie dan kiwi.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $96.34
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI