0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Direktur Pelaksana IMF Kandidat Kuat Presiden ECB Berikutnya

World Economy
3 Agustus 2019 | 16:05 WIB

Christine Lagarde, direktur pelaksana Dana Moneter Internasional atau IMF, dinominasikan sebagai kepala baru Bank Sentral Eropa (ECB) pada hari Selasa, oleh para pemimpin negara-negara Uni Eropa, sementara para pemimpin UE lainnya juga dinominasikan untuk mengisi posisi teratas lainnya selama KTT Uni Eropa minggu ini. Lagarde akan mundur sementara dari jabatannya di IMF selama periode nominasi wajib Uni Eropa.

"Lagarde mengatakan dirinya merasa terhormat telah dinominasikan untuk Kepresidenan Bank Sentral Eropa. Setelah berkonsultasi dengan Komite Etika Dewan Eksekutif IMF, ia  telah memutuskan untuk sementara waktu melepaskan tanggung jawab sebagai Direktur Pelaksana IMF selama periode nominasi.

Wakil direktur pelaksana pertama David Lipton akan bertindak sebagai direktur pelaksana sementara, kata dewan eksekutif IMF dalam sebuah pernyataan.

"Kami menerima keputusan Ms Lagarde untuk melepaskan tanggung jawab IMFnya untuk sementara waktu selama periode pencalonan. Kami memiliki kepercayaan penuh pada [Mr Lipton] ..., "pernyataan itu menambahkan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI