0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Di Atas Ekspektasi, Ekonomi AS Tumbuh 3,2% di Kuartal Pertama 2019

World Economy
26 Mei 2019 | 19:46 WIB
Berdasarkan data yang dirilis oleh pemerintah AS pada hari Jumat menunjukkan bahwa ekonomi AS tumbuh lebih cepat dari perkiraan di kuartal pertama tahun ini.
Pertumbuhan domestik bruto (PDB) AS di kuartal pertama tumbuh 3,2%, ungkap biro analisis ekonomi. Sebelumnya para ekonom yang disurvei oleh Dow Jones perkirakan ekonomi AS akan tumbuh 2,5% di kuartal pertama. Ini juga menjadi yang pertama kalinya PDB di atas level 3% sejak tahun 2013. 

Data pada hari ini adalah pandangan pertama bagaimana ekonomi bernasih selama penurupan pemerintah terpanjang dalam sejarah. Pemerintah federal telah berhenti operasionalnya selama 35 hari sejak akhir Desember hingga 25 Januari di tengah buntunya negosiasi antara pemerintahan Trump dengan pemimpin Kongres atas pendanaan tembok perbatasan AS-Meksiko. 

Para investor sangat memperhatikan laporan ini karena mereka mencari lebih banyak konfirmasi bahwa resesi mungkin tidak terjadi dalam jangka pendek.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI