0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Defisit Neraca Berjalan Inggris Kembali Memburuk di Kuartal Ketiga

World Economy
21 2018 | 17:49 WIB
Defisit neraca berjalan Inggris adalah yang terbesar dalam dua tahun terakhir dalam periode tiga bulan hingga September dan investasi pebisnis kembali turun menjelang Brexit, ditunjukkan pada data pemerintah pada hari Jumat. 

Perbedaan antara uang uang mengalir masuk dan keluar dari Inggris kembali ke wilayah negatif 26.5 miliar pound di kuartal ketiga, lebih besar dari kuartal kedua ketika defisit 20 miliar pound, data dilaporkan oleh biro statistik Inggris. 

Angka tersebut lebih buruk dari perkiraan dalam survei Reuters terhadap ekonom yang menunjukkan untuk defisit 21.2 miliar pound. 

Gubernur Bank of England Mark Carney sebelumnya memperingatkan bahwa membengkaknya defisit neraca berjalan Inggris membuatnya bergantung kepada "kebaikan dari asing." 

Itu dapat menjadi sebuah risiko karena negara bersiap untuk meninggalkan Uni Eropa di bulan Maret dengan belum adanya kejelasan apapun tentang apakah akan berjalan mulusnya periode transisi keluar Inggris. 

Defisit neraca berjalan Inggris setara dengan 4,9% dari output ekonomi negara tersebut, kembali menjadi terbesar sejak kuartal ketiga 2016, naik dari 3,8% di periode tiga bulan hingga Juni.

Sementara itu data lain menunjukan bahwa ekonomi Inggris tumbuh 0,6% di kuartal ketiga dari periode tiga bulan sebelumnya, sama dengan perkiraan pasar dan kenaikan tercepat sejak akhir 2016. 

Namun, data akhir-akhir ini menunjukkan bahwa ekonomi melambat menjelang Brexit di bulan Maret serta juga melemahnya ekonomi global.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI