0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Deadline Brexit Tidak Akan Diperpanjang

World Economy
8 Februari 2019 | 18:19 WIB

Menteri Brexit Inggris Stephen Barclay pada hari Selasa membantah laporan Daily Telegraph bahwa pejabat Inggris dan Eropa sedang mendiskusikan kemungkinan untuk memperpanjang proses keluar resmi Inggris dari Uni Eropa.

"Saya tidak melakukan pembicaraan dengan Uni Eropa dalam hal perpanjangan," kata Barclay kepada radio BBC.

Ketika ditanya langsung oleh BBC apakah dia menyanggah laporan itu, dia mengatakan memang benar. Terhitung pada 29 Maret mendatang kebijakan pemerintah akan diberhentikan dan perdana menteri telah menjelaskannya dalam berbagai kesempatan ke parlemen.

Sebelumnya, The Telegraph mengutip tiga sumber Uni Eropa yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan pejabat Inggris telah mengesampingkan perasaan dan mencoba usaha perpanjangan waktu untuk penarikan Pasal 50.

Pekan depan akan dimulai pemungutan suara di parlemen untuk meminta persetujuan pada draft kesepakatan antara pemerintahan Perdana Menteri Theresa May dengan pihak Uni Eropa. Keputusan parlemen sangat krusial dengan waktu yang mepet dengan tanggal perpisahan Inggris dengan UE. 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI