0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data Inflasi AS Mendukung Sikap Sabar Kebijakan Federal Reserve AS

World Economy
12 April 2019 | 20:14 WIB
Tingkat pertumbuhan harga konsumen di AS hanya naik tipis di Februari, mendukung lebih lanjut kemungkinan Federal Reserve untuk menahan diri dari kenaikan suku bunga lebih lanjut dalam jangka pendek. 

Indeks harga konsumen naik 1,5% dari setahun yang lalu, sementara itu untuk inflasi inti, yang tidak termasuk harga makanan dan energi yang volatil, naik 2,1%. Level tersebut dibandingkan dengan estimasi ekonom untuk stabil di level 1,6% dan 2,2% untuk masing-masing. 

Untuk tingkat bulanan, inflasi dan inflasi inti masing-masing naik 0,2% dan 0,1%.

Karena Federal Reserve berusaha untuk menjaga inflasi inti mendekati 2%, pembacaan tersebut hanya menimbulkan sedikit ancaman bagi pedoman baru-bari ini, yang mengatakan bahwa mereka akan "bersabar karena menentukan apa yang akan disesuaikan di masa depan untuk tingkat kisaran target suku bunga Federal mungkin sesuai.

Dollar AS memperpanjang pelemahannya pada berita tersebut, sementara itu yield Treasury bertenor 10 tahun naik lebih tinggi ke 2.654%. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI