0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

China Membidik Pertumbuhan Ekonomi 6-6,5% Untuk Tahun 2019

World Economy
5 April 2019 | 13:47 WIB
China berencana untuk menurunkan target pertumbuhan GDP mereka kekisaran antara 6% hingga 6,5% ungkap Perdana Menteri Li Keqiang dalam laporan kerja tahunannya yang dilaporkan pada awal pertemuan tahunan National People's Congress yang dimulai pada Selasa pagi. 

Menurut Bloomberg, penurunan target pertumbuhan akan menghadirkan laju yang lebih lambat pada pertumbuhan ekonomi dalam hampir tiga dekade terakhir. Tidak seperti tahun lainnya, pemerintah di Beijing berikan diri mereka sendiri kisaran untuk target pertumbuhan, yang dimana itu bertentangan dengan angka tertentu, yang dapat berikan mereka lebih banyak fleksibilitas. 

Pemerintah China juga umumkan keringanan pajak pada Selasa pagi, terutama pemotongan sebesar 3% ke golongan atas dari pajak pertambahan nilai (ppn) untuk mendukung sektor manufaktur. 

Berdasarkan laporan Bloomberg, menurut Morgan Stanley, pemotongan 3% untuk ppn dapat diartikan menjadi 600 miliar yuan ($90 miliar) atau 0,6% dari GDP, 

Target angka-angka ekonomi lainnya untuk tahun 2019 yang diumumkan oleh Beijing termasuk indeks harga konsumen sebesar 3% dan defisit anggaran 2,8% dari GDP.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI