0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

China ICBC Akan Sesuaikan Spread Jual-Beli Di Tengah Fluktuasi Pasar.

World Economy
25 April 2020 | 10:36 WIB
Industrial and Commercial Bank of China (ICBC) pada hari Rabu (25/3) mengatakan bahwa mereka akan menyesuaikan selisih jual beli untuk perdagangan harga minyak mentah dan logam mulia di tengah fluktuasi pasar keuangan global. 

Langkah ini datang ketika harga minyak global anjlok ke level terendah 17 tahun, sementara itu emas dan perak turun lebih dari 3%. 

ICBC mengatakan bahwa mereka melebarkan spread (selisih jual - beli) ketika melihat ketatnya likuiditas dan besarnya fluktuasi, dalam upaya untuk mengurangi risiko di pasar. 

Bank juga memperingatkan para spekulan dan mengatakan bahwa mereka akan menghetikan akun tersebut jika ditemukan setiap perdagangan yang tidak biasa. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI