0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

China Akan Tambah Kebijakan Pelonggaran Moneter untuk Pacu Ekonomi

World Economy
21 Februari 2019 | 11:57 WIB

Kepala Biro Statistik China mengatakan akan ada lebih banyak kebijakan pemotongan pajak dan biaya usaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang sedang melambat.

Mendorong bank-bank China untuk secara aktif meningkatkan dukungan bagi ekonomi riil, daripada mengandalkan perintah pihak berwenang untuk meningkatkan pinjaman, adalah kunci untuk meningkatkan pasokan kredit dalam perekonomian, kata seorang pejabat bank sentral, Senin.

Masalah dengan penambahan modal, kesenjangan likuiditas bank, dan "transmisi" tingkat rendah adalah tiga kendala utama pada pasokan kredit bank, Sun Guofeng, kepala Bank Rakyat departemen kebijakan moneter China, menulis dalam komentar di majalah China Finance PBOC .

Sun mengatakan PBOC mengambil langkah-langkah untuk meringankan kendala pada ketersediaan kredit dalam upaya untuk memastikan kebijakan moneter yang lebih longgar tercermin dalam syarat pengucuran pinjaman ke masyarakat yang lebih longgar.

"Jika modal tidak diisi kembali pada waktu yang tepat, itu dapat membatasi ketersediaan kredit yang masuk akal untuk tahap selanjutnya" dari pinjaman, tulisnya. Dia mengatakan PBOC semakin mempercepat dorongan bagi bank untuk menerbitkan obligasi abadi untuk menambah modal.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI