0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

China Akan Menaikan Tarif Barang AS Mulai 1 Juni

World Economy
13 Juni 2019 | 19:41 WIB
China akan menaikan tarif sebesar $60 miliar pada barang-barang AS sebagai bentuk balasa untuk keputusan AS yang menaikan tarif pada barang -barang China. 

Beijing akan menaikan tarif menjadi 25% dari 10% pada tanggal 1 Juni, ungkap Kementerian Keuangan China pada hari Senin. ini terjadi setelah keputusan Presiden Donald Trump yang akan menaikan tarif pada produk-produk China sebesar$200 miliar menjadi 25% dari sebelumnya 10% di tengah dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia berjuang untuk mencapai kesepakatan dagang yang baru. 

 Tindakan menaikan tarif ini akan memicu konflik dagang yang lebih lebar yang akan menghantui investor dan mengancam ekonomi global yang lebih rusak. 

Tarif dalam bagian target yang lebih besar akan menargetkan industri pertanian AS, yang telah menderita dari kebijakan sebelumnya dalam perang dagang pemerintahan Trump dengan China. 

Gedung Putih dan Departemen Keuangan AS belum berikan respon terkait langkah ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI