0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Catatan Komisi Eropa Setelah Sepakati Anggaran Fiskal Italia

World Economy
19 2018 | 20:50 WIB

Wakil Presiden Komisi Eropa Valdis Dombrovskis hari ini mengumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan anggaran baru tahun 2019 dari Italia kepada Komisi Eropa. Ini menjadi salah satu kabar baik dari Italia setelah berminggu-minggu revisi anggaran Italia masih ditahan di Komisi Eropa. Bahkan sempat terjadi perdebatan.

Dombrovskis kepada wartawan mengatakan bahwa pemerintah Italia akan menurunkan target defisit (terhadap angka produk domestik bruto) menjadi 2,04% dari yang awalnya 2,4%. Hanya turun 0,36%. Dia menjelaskan, meski angka tersebut masih belum dinilai ideal tapi memungkinkan bagi Italia untuk terhindar dari Excessive Deficit Procedure atau kelebihan defisit yang sudah ditargetkan oleh Komisi Eropa.

Meski begitu, Dombrovskis menjelaskan bahwa komposisi pengeluaran yang dirancang oleh Italia masih menimbulkan kekhawatiran karena jika pada tahun 2019 saja sudah mengajukan dengan angka tinggi, maka tidak menutup kemungkinan permintaan angka akan lebih tinggi pada tahun 2020 dan 2021.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI