0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Cadangan Mata Uang Asing SNB Naik di Bulan November

World Economy
5 2014 | 16:26 WIB

Monexnews - Cadangan mata uang asing Swiss National Bank naik di bulan November, menurut data hari Jumat. SNB memiliki sebanyak 462.395 milyar franc Swiss dalam mata uang asing pada akhir November, dibandingkan dengan sebanyak 460.556 milyar franc di bulan Oktober, revisi naik dari laporan sebelumnya pada 460.427 milyar franc, menurut hasil kalkulasi standar International Monetary Fund.

SNB membatasi penguatan franc pada September 2011 untuk menepis resesi dan ancama deflasi, dan terpaksa untuk mengintervensi dalam jumlah besar pada tahun 2012 seiring krisis hutang zona euro mencuat, melambungkan jumlah cadangan mata uangnya yang sudah besar. Juru bucara SNB Walter Meier menolak untuk berkomentar pasca data tersebut dirilis. Pertanyaan pada pasar saat ini apakah kenaikan tersebut dilakukan agar siap untuk melakukan intervensi atau SNB telah mengintervensi dan angka ini mungkin lebih rendah dari yang pernah dicapai.

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI