0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Brexit Ditunda Hingga 31 Oktober

World Economy
11 Mei 2019 | 08:08 WIB

Pimpinan Uni Eropa dan pemerintah Inggris pada akhirnya menyetujui penundaan Brexit hingga 31 Oktober mendatang. Atau bisa dibilang mereka menyepakati untuk kembali memberikan waktu kepada Perdana Menteri Inggris Theresa May, untuk merangkai ulang skenario Brexit. Kali ini Presiden European Council Donald Tusk menegaskan seraya mengatakan, "Tolong jangan buang-buang waktu." Seperti yang dikutip dari CNBC International.

Hal ini cukup kontradiktif dari yang pernah dikatakan Uni Eropa bahwa sebelumnya pihaknya tidak akan membuka kompromi untuk yang ketiga kalinya.

Keputusan tersebut merupakan salah satu hasil dari European United Summit yang dilaksanakan kemarin. Seharusnya Inggris harus sudah benar-benar keluar dari Uni Eropa pada 22 Mei mendatang dengan tenggat waktu keputusan terakhir dari Parlemen Inggris yaitu pada 12 April.

Sebelumnya, PM May juga dikabarkan tengah bertemu Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Emmanuel Macron untuk meminta kompromi akan ditundanya Brexit. Diisukan permintaan tersebut hanya sampai 30 Juni. Hal ini dilakukan dalam usaha menghindari No-Deal Brexit.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI