0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Boris Jhonson Akan Menjadi PM Inggris Yang Baru Pasca Menangkan Suara di Partai Konservatif

World Economy
23 Agustus 2019 | 18:37 WIB
Boris Jhonson telah memenangkan pertarungan dalam merebut kursi kepemimpinan partai Konservatif dan akan menjadi Perdana Menteri Inggris berikutnya. 

Jhonson telah terpilih menjadi pemimpin partainya, dan konsekuensinya akan menjadi pemimpin Inggris juga, dengan meraih 92.153 suara dari anggota partai Konservatif. Penantangnya dalam pertarungan tersebut, Menteri Luar Negeri Jeremy Hunt, hanya mendapatkan 46.656 suara. Jhonson akan menduduki kantor barunya pada hari Rabu. 

Perdana Menteri Inggris yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai menteri luar negeri dan walikota London, kemungkinan akan umumkan menteri yang baru. Beberapa petahana telah mengumumkan kepergian mereka yang akan datang, termasuk menteri keuangan Philip Hammond, yang sebagian besar disebabkan perbedaan pandangan terhadap Brexit. 

Kontes kepemimpinan terjadi setelah Theresa May umumkan pengunduran diri sebagai Perdana Menteri setelah berulang kali menolak perjanjian Brexit yang dia lakukan dengan Uni Eropa pada tahun lalu. 

Jhonson terkenal karena ucapannya yang spontan dan karakternya yang agak nyentrik, dan dia telah lama menjadi anggota partai Konservatif yang berpengaruh dan berbicara terbuka, Keputusan dia untuk mendukung voting "meninggalkan" menjelang refrendum Inggris terkait keanggotaan Uni Eropa pada Juni 2016 dipandang memiliki efek yang menentukan pada hasil voting saat ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI