0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

BOJ Kuroda: Saat Ini Tidak Perlu Pelonggaran Moneter Tambahan

World Economy
3 September 2015 | 08:38 WIB

Monexnews - Gubernur Bank of Japan Haruhiko dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Yomiuri mengatakan bahwa tidak ada kebutuhan yang mendesak untuk pelonggaran moneter tambahan.

Bank siap untuk menyesuaikan kebijakan jika diperlukan, ucap Kuroda, dia menambahkan bahwa inflasi akan naik dengan cepat pada semester akhir tahun fiskal saat ini, berdasarkan laporan Yomiuri.

Sektor swasta lebih pesimis dibandingkan dengan bank sentral tentang outlook inflasi, ucap Kuroda kepada surat kabar. Pandangan BOJ bahwa target inflasi 2% akan dicapai dikisaran semester pertama tahun fiskal 2016.

Estimasi median dalam indeks harga konsumen inti sebesar 0.6% untuk tahun ini dan naik 1.2% untuk tahun 2016, menurut survei Bloomberg terhadao 22 ekonom.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI