0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

BOJ Kuroda : Kami Masih Pertahankan Stimulus Moneter Saat ini

World Economy
16 Mei 2019 | 10:53 WIB
Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda pada hari Selasa berjanji untuk "terus bersabar" pada pelonggran kebijakan "yang kuat" dari bank sentral karena membutuhkan waktu yang lebih lama dari perkiraan sebelumnya untuk mempercepat inflasi ke target 2%. 

Harga-harga masih lemah meskipun pasar tenaga kerja mengetat, namun momentum menunju inflasi 2% masih ada, ungkap Kuroda kepada anggota parlemen. 

Sambil melanjutkan stimulus moneter yang masif, BOJ akan memeriksa apakah penurunan laba di bank-bank regional dapat merusak intermediasi keuangan, tambah Kurdoa. Dia juga mendesak bank-bank regional untuk meningkatkan upaya untuk mengurangi biaya dan memperluas ikatan.
 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI